03 February 2012

Pesan dan Kesan Spiritual Healing Yogyakarta 22 Jan

Wisnu Putra, PJS Solo: Alhamdulillah pelatihan Spiritual Healing di Jogya kemaren telah memberi inspirasi baru untuk hidup kami. Ternyata rahasia hidup sehat jasmani dan rohani sangatlah sederhana. kuncinya hanya dua; IKHLAS dan PASRAH kepada Allah (titik). Semua peserta berdecak kagum, ketika seorang perokok berat diterapi dengan "IKHLAS dan PASRAH" seketika itu, perokok tersebut langsung pengen muntah ketika mencium bau rokok. Subhanallah.... pelatihan yang Sangat bermanfaat. salam SEMANGAT!

Muhammad Qomarudin, Bojonegoro: Alhamdulillah, Dahsyat, Luar Biasa. Sebuah temuan yang fantastis dari PJS HPA Int’l Ust. H. Agung Yulianto. Menurut saya Thibbun Nabawy bukanlah alternatif tetapi solusi utama bagi umat Islam. Sehari penuh kami dibimbing untuk mempelajari dan mendalami metode dahsyat dalam mengatasi masalah psykis. Tanpa ragu sedikitpun saya mengucapkan, Subhanallah! Semoga ummat Islam kembali lahir menjadi Khoiro Ummatin (ummat terbaik) melalui kedokteran Islam ini Allahu Akbar!! Spiritual Healing HPA is The Best.

Syarpian, Yogyakarta: Subhanallah 33x, Ruarr… Biasa. Perpaduan antara ilmu kesehatan holistik, Thibbun Nabawy, dan pengobatan modern. Dipadukan dengan cara kreatif dan menarik.

M. Yunus, Yogya: Sangat luar biasa, mengagumkan! Semakin diri ini lebih optimis dan bahagia dalam menempuh hidup. Agar acara spt ini sering diadakan agar banyak orang merasakan manfaat penyembuhan seperti ini.

Endang Syahrul, Bojonegoro: AlhamdulillahiRabbil ‘alamien. Well Done!, Patah Kalam untuk menuliskan, kelu lidah tuk mengucapkan. Pokoknya pelatihan Spiritual Healing ini harus dilanjutkan, sebab LUAR BIASA manfaat yg dirasakan

Zenal Arifin, Banjar: Subhanallah, begitu praktek tools NTORHB, terasa menggetarkan qolbu dan menggerakkan sel-sel darah mengalir dengan tenang, membuat rasa sakit yang saya derita hilang, pikiran daperasaan lebih tenang segar dan fresh. Badan terasa seperti terlahir kembali dengan kondisi yang lebih baik. Terima kasih…

Ahmad Syarif: PSC Spiritual Healing di kota gudeg Jogja ini DAHSYAT! Menata hati dan pikiran. Mudah-mudahan sering diadakan PSC SH di Jogja, Solo dsk. Masih banyak orang yang butuh bimbingan termasuk saya. Terima kasih banyak, Pak Agung Yulianto

Suprapti, Yogya: Subhanallah, banyak hal baru yang saya dapatkan di PSC kali ini. Sangat menakjubkan….! Hingga membangkitkan semangat saya untuk menda’wahkan Thibbun Nabawy di masyarakat luas bersama HPA. Allahu Akbar!!

Ummu Robbani, Yogya: Pelatihan ini sangat mampu merubah sikap hidup kita. Dari watak yang keras akan berubah menjadi lembut, seperti Rasulullah. Setelah mengikuti program ini, membuat kita pengen dan rindu untuk bisa ikut materi lanjutannya. Karena baru ikut yang pertama saja, hati ini sudah merasakan betapa berartinya mempelajari ilmu ini. Semoga Allah selalu memberi kemudahan pada guru kita Bp. Agung dan pada kita semua selalu diberi kemudahan untuk belajar.

Ummu Lutfiyah, Tawangmangu: Subhanallah, acaranya menarik sekali. Banyak hal yang saya dapatkan disini. Lain kali kalo ada acara PSC SH lagi, saya mau ngajak teman-teman dan keluarga yg banyak. Ah…. Jazakumullahu Pak Agung, dan panitia SH Jogyakarta.

Umie Baroroh, Yogya: Amazing!! Pelatihan yang mampu memarjinalkan limiting belief (mental block) yg mungkin selama ini menjadi minset yg menghalangi kebahagiaan dan kesehatan kita. Serasa menjadi manusia yang luar biasa.

Eka Septi Wulandari, Yogyakarta: Bagus sekali, saya menangis ketika mengingat selama ini saya belum bisa menjadi orang yang baik. Saya menyesal. Spiritual Healing ini sungguh menggugah jiwa.

Henny Rachmawati, Yogya: Alhamdulillah, Spiritual Healing PSC Yogya sangat luar biasa. Ini pertama kali saya mengikutinya. Sekarang, rasa percaya diri, keikhlasan, keyakinan, dan kemampuan selalu positive thinking, terasa meningkat. Smg mampu bermanfaat bagi orang lain dan mendapat ridho Allah SWT.

Ali Musthofa, Bojonegoro: Alhamdulillah setelah ikut SH di Jogja, saya tambah optimis dan memahami ma’na hidup. Saya akan tularkan, insya Allah, aplikasi SH ini kepada isteri, anak dan keluarga, juga kpd murid-murid saya di pesantren. Isteri saya saat ini sedang sakit, langsung saya beri sms motivasi untuk SABAR, MENIKMATI dan TAWAKAL, yakin pada kesembuhan dari Allah.

Tanpa Nama, Yogya: Menarik sekali acara ini. Saya lebih mampu merasakan betapa hidup itu ni’mat jika mampu mensyukurinya. Saya juga lebih mampu mengontrol emosi dengan teknik yang telah diajarkan.

Alvree, Yogya: No. 1… Top HABIS…. Banyak pencerahan yang saya dapat. Thank you trainer. Sunnah Rosul is the Best Way…

PSC Spiritual Healing terdekat :
12 Februari Bogor. Brosur : http://www.box.com/s/8ik4l0z2t59hpbdtnqbo
19 Februari Jakarta. Brosur : http://www.box.com/s/z17vp5t1osv9sbd90mkv
Pesan dan Kesan lengkap : http://www.box.com/s/laz98ha1he75lo2f9p33

Dapatkan harga special dengan reg via sms:
Bogor: PSCBogor, Nama Peserta, Nama sponsor (jk tdk ada; Blogspot)
Jakarta: PSCJkt, Nama Peserta, Nama sponsor (jk tdk ada; Blogspot)

Kirim ke: 08388324657


No comments: